Reader Comments

model kamar mandi minimalis terindah

by Dr. Willem Arthur (2017-05-29)


Seringkali, bagaimanapun, menciptakan aliran fungsional yang lebih baik semudah memindahkan beberapa perabotan. Ini terjadi di kamar anak teman. Teman saya, Kelli, telah meminta saya untuk datang memberinya sedikit panduan dekorasi / desain dengan kamar anak-anaknya. Dia memiliki cukup ruang Desain kitchen set minimalis sehingga anak-anaknya bisa memiliki kamar sendiri tapi mereka ingin tidur di kamar yang sama. Jadi, dia akhirnya baru saja mengepakkan tempat tidur mereka dan sambil meletakkannya, hanya berjejer furnitur di dinding tempat pas.

Jelas bagi saya bahwa ada masalah arus fungsional utama yang terjadi di ruangan ini. Di dinding seberang tempat tidur ada meja rias sehingga ada jalur yang sangat sempit untuk sampai ke meja, tempat sampah, jendela, dan kursi mainan. Saya bertanya kepadanya apakah ranjangnya harus berdampingan dan dia bilang tidak. Jadi kami memecah tempat tidur ke dinding yang berlawanan dan membawa meja, tempat sampah mainan, dan kursi dari belakang ruangan. Itu sangat sederhana dan Anda bisa membayangkan betapa jauh lebih baik mereka bisa bermanuver di sekitar ruangan dan Anda dapat melihat betapa lebih baik ruangan itu mengalir secara estetis juga!

Kami menciptakan moodboard (papan inspirasi) untuk menangkap visi ruangan. Kelli, akan pelan-pelan melaksanakan rencananya. Setelah menggerakkan perabotan disekitarnya ia melukis kamar Benjamin Moore White Stone. Bukankah  model kamar mandi itu terlihat hebat sejauh ini! Kerja bagus, Kelli! Jadi adakah ruang di rumah Anda yang tidak mengalir untuk Anda secara fungsional? Saya akan menyarankan untuk berjalan-jalan melalui rumah Anda dan bertanya pada diri sendiri apakah ruang-ruang itu berfungsi dengan cara ideal untuk Anda dan keluarga Anda.

Jika tidak menunjukkan apa hambatannya dan metode yang mungkin untuk menyelesaikan masalah ini. Sering kali masalah ini adalah perbaikan sederhana yang membebaskan waktu, ruang, dan frustrasi bagi Anda dan orang-orang yang tinggal dengan Anda. Jadi, saya harap Anda merasa telah mempelajari sesuatu tentang aliran fungsional dan sekarang Anda merasa terinspirasi untuk berputar dengan gembira di sekitar rumah Anda bernyanyi, bukan The Hills yang Alive, tapi.

Jadi, bisakah anda mengatakan bahwa saya memiliki 6 tahun yang telah menyanyikan lagu itu sepanjang hari? Nah, bukan bagian FLOW tapi kalau saya melatihnya benar dia akan melakukannya ;-) Lain kali kita akan membahas komponen estetika arus. Aku sudah menanti-nantikannya! Elaine Cecconi dari perusahaan arsitektur Cecconi Simone Inc. menemukan inspirasi di gudang dan pabrik utilitarian untuk merancang tempat tinggal modern ini yang dikenal sebagai 6a Brockton House, di Toronto, Kanada. Terletak di jantung Desa Brockton, rumah empat lantai seluas 4.000 kaki persegi cat tembok ini merupakan standar tertinggi untuk wilayah perkotaan. Dengan terselip di sepanjang jalur perumahan yang tenang, rumah memberikan kemudahan setiap dalam struktur yang ramping dan benar-benar unik yang dirinci dengan perhatian terbaik pada bahan.




Creative Commons License
MKA is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.

Indexed In: