Reader Comments

Whole Foods alam untuk jantung sehat

by Padila Aini (2017-02-09)


Antioksidan untuk menyelamatkan: antioksidan yang membantu mencegah dan memperbaiki kerusakan radikal bebas, bertindak sebagai anti-inflamasi, memperkuat dinding pembuluh darah, dan menghambat Agregasi trombosit. Radikal bebas yang juga dikenal sebagai kuat oksidasi yang dapat merusak sel-sel, Jaringan dan organ dalam tubuh dari waktu ke waktu. Antioksidan datang untuk menyelamatkan pemulungan atau quenching radikal seluruh tubuh. (Sumber : Sehatista.com)<p>
Namun, ini hanya bekerja jika ada banyak makanan yang kaya antioksidan dalam diet setiap hari. Pemulung ini hanya dapat datang dari alam, seluruh makanan, lebih disukai dalam keadaan mentah. Sebagai langkah pertama, Anda perlu untuk memasukkan makanan tinggi dalam vitamin C, vitamin E dan selenium. Tapi ingat flavonoidAnda...<p>
Anthocyanidin dan makanan kaya proanthocyanidin juga penting untuk kesehatan yang baik hati. Di sini kita memiliki blueberry, BlackBerry, kismis hitam, raspberry hitam, ceri, anggur merah dan anggur merah. Ya, mungkin kaca, sekarang dan kemudian. (Baca Artikel : <a href="http://sehatista.com/termometer-inframerah/">Termometer Inframerah</a>)

<p>

Selain itu, menambahkan makanan kaya hubungan antara kanker seperti lemons, limes, jeruk, dan grapefruits. Mereka mengurangi peradangan, menurunkan kadar kolesterol, memperkuat pembuluh darah dan meningkatkan sirkulasi. Sayuran termasuk brokoli, kembang kol, kubis, kale, dan sawi juga termasuk dalam kelompok ini. Apa tentang lemak baik?<p>
Manfaat besar dari lemak baik: Omega-3 asam lemak paket besar, jantung manfaatdalam kemasan kecil. Mereka menurunkan kolesterol LDL, trigliserida darah dan tekanan darah, jika meningkat, meningkatkan kolesterol HDL, menghambat Agregasi trombosit berlebihan, mengurangi pembekuan darah, dan bertindak sebagai anti-inflamasi. Lemak baik memang menyediakan banyak bantuan pencegahan.<p>
Jadi, termasuk ikan air dingin seperti salmon liar, sarden, mackerel, dan ikan herringdalam diet Anda. Menambahkan baru-digiling biji rami, minyak biji rami, dan organik, minyak zaitun, yang memiliki tingkat tinggi omega-3, omega-6s dan omega-9, masing-masing.<p>
Rempah-rempah hidupmu: kunyit tinggi dalam curcumin anti-inflamasi. Cabe rawitberisi capsaicin, yang mengurangi kolesterol dan trigliserida. Mana Apakah bawang putih cocok?<p>
Selain itu, bawang putih menurunkan tekanan darah, kolesterol, dan tingkat fibrinogen dan berisi kaya dengan sulfida allylic yang mencegah pembekuan darah yang berlebihan dan Agregasi trombosit. Karena banyak ilmuwan sekarang percaya bahwa infeksi juga menyebabkan pengerasan arteri dan penyakit jantung, efek antimikrobabawang putih juga bermanfaat.





Creative Commons License
MKA is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.

Indexed In: